Andy Farrell yakin Irlandia telah mengambil langkah penting lainnya

Andy Farrell yakin Irlandia telah mengambil langkah penting lainnya pada kurva ke atas mereka di bawah manajemen baru.Kekalahan 24-12 poin poin pada Sabtu.Andy Farrell yakin

Rumah dari pemenang Grand Slam 2019 Wales Agenjudi212 adalah kemenangan kedua Farrell dalam beberapa minggu setelah ia memulai karirnya sebagai pelatih kepala menggantikan Joe Schmidt setelah tersingkirnya perempat final Piala Dunia musim gugur lalu.

Sementara kemenangan 19-12 pada Sabtu sebelumnya atas Skotlandia di babak pembukaan Guinness Six Nations 2020 telah menggantung di keseimbangan sampai menit terakhir berkat kinerja Irlandia yang kurang lancar, kemenangan atas Wales jauh lebih baik.

Sisi Farrell meningkatkan level agresi dari game pertama, memperketat set-piece-nya dan mampu menampilkan lebih banyak lebar dalam gameplan serang multi-segi yang menghasilkan empat kali percobaan untuk memuaskan 51.700 penonton yang terjual habis di Aviva Stadium.

Ada banyak hal yang disukai tentang pertunjukan dan memuji grit dan karakter Irlandia dalam mengalahkan Skotlandia, Farrell memberi pujian untuk aspek-aspek lain kali ini.

“Minggu ini kami membahas penampilan konsisten kami, sejauh menyangkut fisik kami, saya pikir kami mendapatkannya,” kata bos Irlandia itu.

“Kami juga berbicara tentang memastikan kami mengendalikan emosi kami karena Anda bisa terlalu meningkat.

“Kau tahu, anak-anak ingin melakukannya dengan baik di Aviva di depan pendukung tuan rumah, mereka ingin menunjukkan pertarungan itu di kaos pertama dan terutama, tapi kupikir kepala tenang kita memungkinkan kita memainkan permainan yang ingin kita mainkan.”

Dua kemenangan dari dua akan mengirim Irlandia ke Twickenham dalam 12 hari untuk mencari Triple Crown tetapi ketika menerima bahwa kemenangan itu penting dalam hal memperkuat kepercayaan, Farrell menegaskan perbaikan harus terus berlanjut.

Saya baru saja mengatakan kepada para pemuda di ruang ganti bahwa itu adalah tempat yang tepat, Anda telah mendapat dua dari dua dan masih banyak yang harus diperbaiki.

“Di babak pertama kami mungkin harus pergi dengan bukan jenis papan skor yang kami harapkan dengan kepemilikan yang kami miliki di sana.

“Tapi yang dilakukannya adalah menciptakan desas-desus yang bagus dan keyakinan yang baik pada ruang ganti untuk pergi dan menyerang babak kedua menjadi angin kencang seperti yang kami lakukan.

“Kami ingin terus menekan. Review minggu lalu adalah review bersama dari semua yang terkait, jujur ​​dan terbuka dan tidak ada yang menunjuk dan kami baru saja memperbaiki apa yang perlu kami lakukan.

“Apakah kita sudah memperbaiki semuanya? Kami tentu saja tidak.

“Tidak, saya kira semua orang mencari kinerja yang sempurna.

“Kami tidak akan pernah mendapatkannya hari ini karena masih banyak yang harus dilakukan

“Tapi itu sebabnya saya menantikan (kamp pelatihan Irlandia) minggu depan.

“Saya melihat ke depan untuk beberapa pemuda yang kembali dan bermain untuk provinsi dan saya berharap untuk mendapatkan mereka kembali sebagai pasukan 36 untuk bergabung bersama pada hari Senin sebelum minggu Inggris, itu adalah tempat yang baik untuk menjadi. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *