Bintang UFC Francis Ngannou, memamerkan rig yang rusak robek

Bintang UFC, Francis Ngannou, memamerkan rig yang rusak robek menjelang pertarungan 28 Maret. UFC ditumpuk dengan pejuang yang robek tetapi lawan kelas berat Francis Ngannou benar-benar menakuti semua orang, bahkan di kantor depan. Bintang UFC Francis

Bintang-bintang UFC harus mempertahankan fisik Agenjudi212 mereka yang luar biasa untuk dapat bertahan dari hukuman di atas ring.

Tetapi ketika orang-orang di sekitar game pertarungan tertegun oleh rig yang robek, saat itulah dunia berdiri untuk memperhatikan.

Francis Ngannou adalah penantang peringkat kedua untuk sabuk kelas berat UFC, Stipe Miocic, duduk di belakang hanya juara ganda Daniel Cormier yang kalah.

Namun meski masih memiliki tujuh acara lagi sebelum pertarungan berikutnya, Ngannou terlihat sangat bagus di gym.

Memposting gambar di Instagram, ia bahkan mendapat reaksi elegan dari presiden UFC Dana White.

“Holy F *** in Shit !!!!” White berkomentar di posting.

Dan sulit untuk tidak setuju dengan bagaimana Ngannou terlihat siap untuk keluar dari sabuk beratnya.

Ditetapkan untuk menjadi berita utama acara UFC pada ESPN 8 dari Colombus Ohio pada 29 Maret (AEDT), Ngannou akan naik melawan artis KO Jairzinho Rozenstruik yang belum terkalahkan.

Dikenal dengan julukan “Predator”, Ngannou yang berusia 33 tahun asal Kamerun telah memenangkan tiga pertarungan berturut-turut dengan kemenangan sistem gugur putaran pertama atas Curtis Blaydes, Cain Velasquez, dan Junior dos Santos setelah sepasang kekalahan dari Miocic dan kekecewaan di UFC 226 ke Derrick Lewis.

Rozenstruik saat ini 10-0 dalam karirnya dengan empat kemenangan di UFC, semuanya KO.

Pemain 31 tahun dari Suriname ini muncul ketika kickboxer yakin dia akan mengalahkan Ngannou dan pindah ke barisan depan untuk pemotretan gelar.

“Saya pernah bertarung dengan banyak orang kuat sebelumnya – orang besar, menakutkan – dan saya sering mengalahkan mereka. Ini tidak akan berbeda, “kata Rozenstruik. “Satu-satunya yang saya tahu adalah bahwa kami bekerja dan kami akan menyelesaikan pekerjaan. Itulah tujuan kami.

“Saya pikir dia bukan striker terbaik yang akan saya hadapi, tetapi dia adalah tantangan terbesar. Kami yakin kami akan menyingkirkannya. Ini pertarungan. Ini akan bolak-balik – siapa yang mendarat terlebih dahulu, siapa yang bisa mengambil gambar, siapa yang tidak bisa. Kita akan melihat 28 Maret. “

Sementara Rozenstruik peringkat kelima akan datang untuk Ngannou dengan keras, bintang itu tampaknya hampir tidak mendaftarkannya.

Faktanya, dia melihat masa depan.

Awal minggu ini, ia memposting video tentang seorang anak kecil yang melakukan latihan tinju dan menunjukkan kecepatan yang mengesankan.

Ternyata Adeyemo Abdul Somod Ayomide yang berusia empat tahun dari Nigeria.

Di pos asli, Ngannou mengatakan dia akan mengaturnya sampai dia juara.

Kereta UFC berlanjut akhir pekan ini dengan UFC 247 yang menampilkan juara kelas berat ringan Jon Jones dan Dominick Reyes yang tak terkalahkan memperebutkan gelar tersebut, sementara Valentina Shevchenko mempertahankan gelar kelas terbang wanitanya melawan Katlyn Chookagian dalam acara utama bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *