Manajer lemparan Galway, Shane O’Neill, telah menerima dorongan

Manajer lemparan Galway, Shane O’Neill, telah menerima dorongan dengan Joe Canning akan siap untuk pertandingan hari Minggu depan dengan Tipperary in Salthill.Manajer lemparan Galway

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara negara-negara sejak Canning mendaratkan poin menakjubkan Agenjudi212 dari sideline untuk mengalahkan juara Tipperary di semifinal All-Ireland pada 2017.

Itulah poin ke-11 Canning dalam kontes untuk memastikan kemenangan 0-22 hingga 1-18 dan mereka mendorong untuk mengalahkan Waterford di final untuk mengangkat Liam MacCarthy Cup untuk pertama kalinya sejak 1988.

County, yang beroperasi di berbagai divisi di liga, belum pernah bertemu sejak Tipperary gagal keluar dari Munster pada 2018 sementara Galway tidak lolos dari Leinster musim panas lalu.

Canning, setelah mencetak tujuh poin, mengalami cedera saat kalah 1-19 dari 0-14 dari juara liga Limerick pekan lalu, tetapi O’Neill mengkonfirmasi pada akhir pekan bahwa pemain Portumna kembali berlatih.

“Joe baik-baik saja, dia kembali berlatih. Dia baru saja memegang siku dan tangannya tidak berfungsi. Itu hanya masalah saraf. Tidak ada luka lain, sentuh kayu. Sejauh ini baik. Semuanya sudah cukup baik dalam hal itu dan kami hanya mempersiapkan Tipperary pada tahap ini. “

O’Neill juga didorong oleh mantan kapten David Burke yang akan segera kembali setelah periode singkat bepergian ke luar negeri.

Dan full-back Daithí Burke juga akan kembali setelah eksploitasi membimbing Corofin untuk meraih gelar klub sepakbola All-Ireland ketiga berturut-turut bulan lalu.

Galway memenangkan pertandingan liga pembuka mereka melawan Westmeath sebelum turun ke Limerick terakhir kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *