Manajer Manchester City Pep Guardiola telah menyarankan membatalkan

Manajer Manchester City Pep Guardiola telah menyarankan membatalkan Piala Liga dalam upaya untuk meringankan beban pertandingan pada pemain.

Manajer Manchester City telah menjadi kritik vokal tentang penjadwalan musim ini, terutama selama Natal, dengan alasan semua klub bahwa pemain belum memiliki waktu pemulihan yang cukup di antara pertandingan.

Guardiola percaya klub harus memainkan lebih sedikit permainan dan daftar pertandingan Liga Premier harus lebih seimbang. Dia akan siap untuk mengorbankan Piala Liga meskipun City baru-baru ini mendominasi kompetisi.

City, yang memimpin Manchester United 3-1 setelah leg pertama semifinal mereka,Agenjudi212 berusaha memenangkannya untuk tahun ketiga berturut-turut dan yang kelima kalinya dalam tujuh musim musim ini.

Ditanya apa solusinya, Guardiola mengatakan: “Hilangkan kompetisi, ambil kompetisi ini.

“Jadi lebih sedikit permainan, lebih sedikit kompetisi, lebih sedikit tim, lebih banyak kualitas, lebih sedikit kuantitas. Orang bisa hidup tanpa sepakbola untuk sementara waktu. Terlalu banyak (sekarang).

“Mulai nanti musim setelah waktu musim panas. Kami memiliki satu pertandingan seminggu untuk waktu yang lama dan kemudian setelah kami mulai dengan dua atau tiga pertandingan dalam satu minggu.

Pada bulan Februari itu adalah satu (pertandingan satu) minggu, satu (pertandingan satu) minggu, dua minggu libur. Kami memiliki dua pertandingan dalam dua minggu kemudian setelah kami memiliki 72 pertandingan dalam satu minggu. Agak aneh. “

Dua pemain kunci Inggris di Harry Kane dan Marcus Rashford menghadapi PHK yang bisa membahayakan harapan mereka bermain di Euro 2020 musim panas.

Guardiola percaya mereka adalah korban dari jadwal dan berpikir pihak berwenang tidak melakukan cukup untuk meringankan beban kerja para pemain.

Dia berkata: “Dengan jumlah pertandingan itu, para pemain mogok. Saya tidak terkejut. Saya sangat menyesal untuk Kane dan Rashford.

“Mereka harus merefleksikannya, tetapi semua manajer mengeluhkannya dan mereka tidak peduli. Jarak dua atau tiga hari lagi dan lagi. Para pemain menderita.

“Mereka ingin melakukannya dengan baik dan klub memiliki banyak tekanan untuk menang atau lolos ke Liga Champions dan kami mendorong dan mendorong. Tubuh mengatakan berhenti, itu sudah cukup. “

Guardiola, bagaimanapun, mengakui ada pertimbangan lain dan berharap tahun ini bisa lebih lama. Manajer Manchester City

Dia berkata: “Saya pikir solusinya adalah Anda harus membuat tahun 400 hari! Lalu kita bisa memesan kompetisi lain. UEFA atau FIFA dapat membicarakannya. Kami punya beberapa hari dalam setahun, itulah masalahnya. “