Niall Quinn mengatakan bahwa ia telah mengambil peran Wakil CEO

Niall Quinn mengatakan bahwa ia telah mengambil peran Wakil CEO Sementara FAI sebagian karena ia percaya kesepakatan untuk menyelesaikan masalah utang Asosiasi sudah di depan mata.

“Saya melangkahi garis itu karena saya yakin itu akan cukup baik,” katanya. Bukannya saya tahu ada tokoh yang terlibat.

Saya tidak tahu di mana itu akan berakhir ketika akhirnya diumumkan – saya harap itu diumumkan segera, tapi saya percaya ada bantuan dari tiga pemangku kepentingan, Agenjudi212 bank, UEFA dan pemerintah, itu akan memungkinkan game untuk bergerak maju. “

Mengatasi keprihatinan staf di Abbotstown, dia mengatakan kepada Virgin Media News: “Ini adalah waktu yang sulit bagi staf. Niall Quinn mengatakan

Mudah-mudahan saya akan bertemu dengan semua orang pada hari Senin dan mencoba untuk menanamkan sedikit lebih percaya diri pada sistem bahwa itu tidak suram seperti beberapa gambar yang dilukis dan bahwa ada pola pertumbuhan yang dibayangkan bagi kita semua untuk menjadi bagian dari .

“Saat ini masih dalam tahap ‘tidak yakin ke mana kita akan pergi’ tetapi saya akan meminta mereka memahami bahwa banyak yang sedang dilakukan untuk mengurangi rasa sakit.”

Mantan striker internasional itu mengungkapkan bahwa, sebagai Wakil CEO Sementara, ia menunda penerimaan gaji yang, katanya juga, akan menjadi “sebagian kecil” dari apa yang dibayarkan Asosiasi sebelumnya.

“Untuk sebagian kecil dari apa yang geng tua – dan maksud saya sebagian kecil – dari apa geng lama itu, itu ada di sana tapi saya menunda milikku.

Mari kita lihat bagaimana redudansi bekerja dan mari kita lihat di mana Asosiasi sampai sebelum saya mengambil jabatan saya. “Dia menambahkan bahwa posisinya hanya untuk periode sementara sampai seorang wakil baru direkrut.

“Kami hanya sementara dan untuk jangka waktu yang singkat, kami percaya, tetapi dalam periode waktu itu sangat penting bahwa strategi dikembangkan, sehingga siapa pun yang datang setelah itu dan kapan pun mereka datang, bahwa mereka tidak memulai semua lagi.”