Saya tidak berpikir Jesse Hogan akan bermain untuk Fremantle

Saya tidak berpikir Jesse Hogan akan bermain untuk Fremantle lagi. Jesse Hogan mungkin tidak akan pernah bermain untuk Fremantle lagi, karena Dockers dilaporkan “mempertimbangkan secara serius” paket untuk membayar kunci maju. Saya tidak berpikir

Jesse Hogan mungkin tidak akan pernah bermain untuk Fremantle lagi, Agenjudi212 menurut wartawan Australia Barat lama Kim Hagdorn, yang melaporkan Dockers sedang “mempertimbangkan dengan serius” paket untuk membayar kunci maju.

Komentar Hagdorn datang satu minggu setelah Dockers mengumumkan Hogan telah mengambil cuti dari klub untuk menangani masalah kesehatan mental, seperti yang dia lakukan awal tahun lalu.

Tidak ada kerangka waktu yang digunakan untuk pengembalian Hogan, yang pada tahap terakhir pulih dari cedera kaki serius kedua.

Ditanya pada 6PR Breakfast pada hari Rabu pagi apakah Dockers akan melakukan hal yang benar jika mereka memotong Hogan, Hagdorn berkata, “Pemahaman saya adalah bahwa hal itu semakin dekat dengan itu.

“Fremantle harus membuat perjanjian dengan Jesse Hogan dan manajemennya dan tentunya (dengan) Asosiasi Pemain AFL berperan dalam hal ini.

“Tapi ini setinggi pelatih baru Justin Longmuir, sehubungan dengan beberapa perwakilan yang dia miliki dan beberapa diskusi yang dia lakukan dengan beberapa pemain seniornya.”

Keputusan itu sepertinya akan menuju ke arah Fremantle yang menggerakkan Jesse Hogan. “

Cedera membatasi produksi Hogan pada 2019 menjadi selusin pertandingan di musim pertamanya di Fremantle.

Hagdorn mengklaim pelatih baru Longmuir telah menjadi sangat terlibat dalam proses tersebut.

“Saya tidak berpikir Jesse Hogan akan bermain untuk Fremantle lagi,” kata Hagdorn.

“Dia berada di tempat yang goyah selama 12 bulan sejak dia berada di sana dari staf pelatih, khususnya, dan tentu saja beberapa pemain senior. ”

Hagdorn menegaskan bahwa kontrak Hogan “cukup ramping” dan “berbasis kinerja”.

“Jika Fremantle akan melakukan pengaturan penuh kasih untuk mengizinkan dan membantu Jesse Hogan untuk terus menerima uang sementara dia membutuhkan bantuan untuk keadaan kesehatan mentalnya, Fremantle dan manajemennya harus mencapai beberapa kesepakatan,” katanya.

Kelompok bermain Fremantle berada di wilayah Kimberley untuk kamp komunitas 2020 mereka, mengunjungi kota-kota Broome dan Derby selama tiga hari ke depan.

Setelah bergabung dengan Dockers dalam perdagangan tingkat tinggi dari Melbourne, Fremantle memutuskan Hogan tidak tersedia untuk pembuka musim premiership karena kesehatan mental.

Sebelumnya dalam karir bermainnya, Hogan yang kelahiran Perth telah dikaitkan dengan kembali ke kota asalnya, tetapi ia menandatangani kembali dengan Demons pada tahun 2016.

Tahun berikutnya, Hogan melawan kanker testis di musim yang penuh tantangan yang diperparah oleh kematian ayahnya.

“Jesse membutuhkan waktu jauh dari klub sehingga dia dapat mengelola tantangan kesehatan mental yang dia hadapi dan fokus pada kesejahteraan umum,” kata manajer umum sepakbola Fremantle Peter Bell dalam sebuah pernyataan pekan lalu.

“Kami percaya itu adalah tindakan yang paling tepat dan, yang lebih penting, itu adalah yang terbaik untuk kesehatan dan kesejahteraan jangka panjang Jesse.

“Kami akan terus memberikan semua perawatan dan dukungan yang diperlukan dan berkelanjutan yang dibutuhkan Jessie, seperti yang akan kami lakukan untuk setiap pemain kami.”